Ayushita - Apa Ini Cinta

Download Lagu Ayushita - Apa Ini Cinta .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Ayushita - Apa Ini Cinta.

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Ayushita - Apa Ini Cinta yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Ayushita - Apa Ini Cinta yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Ayushita - Apa Ini Cinta, dengan kata lain file mp3 Lagu Ayushita - Apa Ini Cinta di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Ayushita - Apa Ini Cinta pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Ayushita - Apa Ini Cinta, Video Klip Ayushita - Apa Ini Cinta, tangga lagu Ayushita - Apa Ini Cinta serta kunci gitar / Chord Lagu Ayushita - Apa Ini Cinta yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Ayushita - Apa Ini Cinta, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik:

Kata kata yang bagus sering kau ucap...
terus terdengar saat kau di sisiku...
terlalu sulit.. 
melupakanmu..

Biasanya hari-hari ku ada kamu..
sekarang hanya bayang bayang yang melintas..
semua yang terjadi...sulit ku lupakan..
Courtesy of liriklagu.asia
Bagaimana cinta...
menyikapi rindu...
tak bisa ku peluk...
bayanganmu cinta..

oh Tuhan mengapa ku tak boleh...
bersama dengannya...
padahal cinta kami...
sedalam hunimu...

DOWNLOAD

Description
: Ayushita - Apa Ini Cinta
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Ayushita - Apa Ini Cinta

Komentar "Ayushita - Apa Ini Cinta"