Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama

Download Lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama.

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama, dengan kata lain file mp3 Lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama, Video Klip Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama, tangga lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama serta kunci gitar / Chord Lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik:

Lirikan Matamu Menarik Hati
Oh Senyumanmu Manis Sekali
Sehingga Membuat Aku Tergoda
Sebenarnya Aku Ingin Sekali
Mendekatimu Memadu Kasih

Namun Sayang-Sayang Malu Rasanya
Biar Ku cari Nanti Caranya

Memang Sekarang Malam Perpisahan

Namun Awal Lahirnya Percintaan
Harapanku Dapatlah Kau Rasakan
Meskipun Belum Aku Menyatakan
Ohh... Kiranya Aku Telah Jatuh Cinta

Senyumlah Sayang Sekali Lagi
Sebagai Tanda Aku Tak Sendiri
Percayalah Baru Pertama Kali
Pengalaman Ini Aku Alami

DOWNLOAD

Description
: Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama

Komentar "Fairuz A Rafiq - Pengalaman Pertama"